Rabu, 27 April 2011

Aku tak Pandai Menulis

Aku tak pandai menulis
Ingin sekali aku menulis
Ku coba untuk menulis
Tapi aku tak pandai menulis
Tetap saja aku menulis
Tentang aku, kamu dan kita yang manis-manis
Tapi aku tak pandai menulis
Ingin rasa-nya aku menangis
Ku coba untuk tak menangis
Ku coba lagi untuk terus menulis
Walau hasilnya tak seindah dan semanis si penulis

Aku tak pandai merangkai kata-kata
Ku coba untuk merangkai kata
Agar menjadi sebuah cerita
Cerita indah yang mungkin bermakna
Bagi aku, kamu dan kita semua
Tapi tetap ku tak pandai merangkai kata-kata
Ku coba untuk tak berputus asa
Kurangkai terus agar menjadi cerita
Hingga aku kehabisan kata-kata
Ku coba lagi sambil berdo’a
Untuk merangakai semua cerita
Menjadi hikmah bagi kita semua

0 komentar / kritik:

Posting Komentar