Kamis, 28 April 2011

Kata-Kata Yang Tidak Ingin Didengar Pria



Beberapa pria bisa menjadi gila karenanya!
Bertahun lamanya pria berusaha mengerti wanita dengan jangan berkata "Kamu ngga gendut kok". Saatnya bagi kamu Girls untuk mengerti kata apa saja yang seharusnya tidak diucapkan kepada mereka.

Kamu cute deh

Sebagian besar pria benci dengan kata cute! Pria tidak ingin dibilang cute, atau melihat pria lain cute, dan sama sekali tidak ingin jadi cute. Mereka menganggap seharusnya mereka menjadi pelindung bagimu, batu sandaran kala sedih, dan cute tidak menggambarkan itu sama sekali.

Ayo kita bicara

Tiga kata itu seperti membuat otak pria terkena hubungan arus pendek. Pria cenderung menghindari posisi yang tidak enak seakan mereka dihakimi olehmu. So Girlz, pilih kata lain saja ya..
Itu menakutkan..

Itukan cuma mainan!

Bukan sayang, sepakbola bukan cuman mainan! Pasti itu yang ingin dikatakan pria jika dilarang futsal bersama teman-temannya. Pria tentu tidak ingin cuma duduk-duduk saja menonton bola, ketahuilah, pria ingin dia lah yang memasukkan bola itu dan mendapat sanjungan dari seluruh isi stadion!

Tidak apa-apa kok

Dan pria pun jungkir balik karenanya. Apalagi ditambah wajah datar dari wajahmu. Pria bukan ahli membaca pikiran, jadi katakan langsung apa yang kamu inginkan dan buat mereka mengerti apa yang ada di pikiranmu.
Istilahnya sih..mereka ga mau ribet dengan menerka-nerka isi kepala kita.

Oke girlz,,,
Berhati-hatilah bicara sebelum menyesal kemudian

Artikel Terkait:

0 komentar / kritik:

Posting Komentar