Sabtu, 23 April 2011

oh bapak dan Ibu ku ..

bapak .. Ibu ..
Maafkan aku, yang tak pernah pandai membalas jasamu
Maafkan aku, yang hanya bisa berkata-kata tuk ucapkan terima kasih
Maafkan aku, yang slalu berpikiran nanti agar bisa membuatmu bahagia
Maafkan aku, yang hanya bisa tersenyum haru ketika kau meminjamkan kakimu agar aku bisa berdiri menghadapi dunia
Maafkan aku, yang hanya bisa menangis melihat setiap tetes keringatmu yang keluar untuk membuat aku bahagia
Maafkanlah aku yang hanya bisa meminta maaf

Akulah anakmu yang slalu kau banggakan, padahal aku tak punya sesuatupun tuk dibanggakan
Akulah anakmu yang slalu kau sayangi, padahal aku selalu merepotkanmu

bapak .. Ibu ..
Tidakkah lelah terus menopangku?
Aku tahu kau lelah, tapi matamu slalu memancarkan ketulusan dan kau slalu berusaha tuk tersenyum  padaku

bapak .. Ibu ..
yang membuat aku terus berjuang
Berjuang atas semuanya
Semua yang bisa membuatmu tersenyum
Karena itu... maafkanlah aku ..
hanya itulah yang bisa aku lakukan sebagai anakmu oh bapak dan Ibu ku ..

0 komentar / kritik:

Posting Komentar